Pep Guardiola Waspadai Antoine Griezmann

Bolahero.com- Pep Guardiola yang kini menjadi manajer Bayern Munich, mengaku sedang sibuk mempelajari permainan dari Atletico Madrid, yang menjadi lawannya di semi final ajang Liga Champions. Pep Guardiola yang dulu menunggangi Barcelona, sudah sering melawan Atletico Madrid yang ditunggangi oleh Diego Simeone. Namun, Pep mengaku bahwa Atletico Madrid yang sekarang sudah jauh lebih berkembang dibandingkan Atletico yang dahulu. Salah satu pemain yang sedang diwaspadai oleh Pep adalah Antoine Griezmann.

Pemain asal Perancis ini menjelma menjadi pemain yang ditakuti oleh lawan-lawannya. Setelah berhasil membawa Atletico Madrid menang melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions, kini Griezmann menjadi pusat perhatian di ajang tersebut, setelah Cristiano Ronaldo tentunya. Pep mengaku bahwa Griezmann bisa saja menjadi momok dalam pertandingan nanti, dimana Bayern Munich harus mewaspadai pemain tersebut lebih ketat dibandingkan pemain-pemain lainnya.

Namun, Pep sendiri kini bukan bersama Barcelona lagi. Kini dirinya bersama Bayern Munich, yang juga memiliki kualitas pemain hampir sama dari Barcelona, bahkan beberapa pemain memiliki mobilitas yang jauh lebih tinggi dari pemain di Barca. Pep tetap merasa optimis bahwa dirinya bisa berhasil membawa Bayern Munich ke babak final Liga Champions dan memberikan hadiah terakhir pada timnya sebelum dirinya hijrah ke Manchester City di akhir musim nanti. Bayern Munich sendiri, sampai saat ini, masih belum menunjuk manajer barunya untuk mengganti posisi yang ditunggangi Pep Guardiola.