Penyerang AS Roma El Shaarawy Puji Spalletti
Spalletti adalah pengganti Rudi Garcia.

boalahero.com – Stephen El Shaarawy penyerang AS Roma memuji pelatih Luciano Spalletti sebagai orang yang hebat. Spalletti adalah pengganti Rudi Garcia.

El Shaarawy mulai bergabung dengan Roma pada awal Januari 2016 berstatus masih pinjaman dari AC Milan. Baginya Spalletti adalah pelatih yang luar biasa.

“Ia sangat pandai berkomunikasi dengan pemain dan menejlaskan strategy yang berhubungan dengan taktik. Ia menjelaskan sangat menjiwai,”ujar Shaarawy

Karena pelatihlah para pemain Roma bisa tampil dengan permainan yang bagus dan apa saja yang diminta sama pelatihnya membuahkan hasil yang baik.

“Kami mengutamakan perhatian besar pada taktik, konsentrasi dalam hal-hal yang detail, dan kkami harus merepkan latihan ini sewaktu bertanding. Kami harus peduli pada kemampuan kami, yang sebelumnya belumk pernah kami miliki,”ujar El Shaarawy

Dari hasil latihan yang sudah mereka lakukan ini ternyata dapat membawa Roma lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi langkah mereka untuk lolos ke babak berikutnya harus terhenti karena dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 0-2 pada 17 Februari dan akan bertandang ke Madrid pada 8 Maret.