Penyebab Conte Membenci Hazard
Conte meminta bantuan kepada Chelsea untuk menurunkan harga jual Hazard menjadi 50 juta poundsterling

bolahero.com – Kepastian bergabungnya Antonio Conte sebagai manajer Chelsea mulai musim depan, ternyata memberikan dampak buruk bagi winger Eden Hazard. Dikarenakan, Eden Hazard akan menjadi korban pertama Conte.

Dikabarkan, Hazard akan dicampakkan Conte pada bursa transfer musim panas nanti. Sebetulnya, Conte tidak begitu menyukai Hazard bahkan ia lebih ingin mencari calon pemain baru di posisi penyerangan.

Conte ingin mencampakkan Hazard karena, Conte tengah menduga kalau Hazard adalah salah satu penyebab dipecatnya Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea Desember lalu. Bahkan Hazard sengaja bermain buruk musim ini supaya Mourinho dipecat Chelsea. Conte tidak mengharapkan orang seperti ini ada di skuatnya.

Untuk mengusir Hazard, Conte meminta bantuan kepada Chelsea untuk menurunkan harga jual Hazard menjadi 50 juta poundsterling. Padahal sebelumnya Chelsea menetapkan Harga Hazard sebesar 80 juta poundsterling.

Seandainya Hazard dijual, maka sudah ada dua klub yang siap untuk menampungnya, diantaranya Real Madrid dan Paris Saint Germain.