Pengganti Jamie Vardy
Pengganti Jamie Vardy

Lucas Perez, penyerang Deportivo La Coruna inilah yang menjadi target radar mereka.

Bolahero.com – Siapakah Pengganti Jamie Vardy ?. Leicester City langsung tancap gas setelah Liga Premier Inggris 2015/2016 berahkir, tanpa basa-basi mereka mendatangkan tandem atau bahkan mungkin pengganti Jamie Vardy penyerang andalan mereka.

Lucas Perez, penyerang Deportivo La Coruna inilah yang menjadi target radar mereka. Lucaz Peres sendiri saat ini berusia 27 tahun, dan sudah mengemas 17 gol dan 8 assist sepanjang musim lalu membela Deportivo La Coruna. Gaya bermain dari pemain yang menginginkan bermain di kompetisi Eropa musim depan ini sangat mirip dengan Jamie Vardy. Mungkinkah pengganti Jamie Vardy ini terlalu di besar-besarkan media?.

Namun, proses transfer yang diinginkan Leicester City sendiri terbilang tak mudah. Karena tim asal Spanyol, Sevilla pun ngotot ingin mendapatkan Lucas Perez. Bahkan konon katanya proses negoisasi antara Sevilla dengan Deportivo La Coruna lebih cair. Sebab Sevilla sendiri siap menebus klausul 20 juta euro untuk pelepasannya.

Deportivo pun bersedia menurunkan klausul Lucas menjadi 17 juta euro, namun dengan persyaratan Sevilla mau memberikan Antonio Cotan dan Juan Munoz. Tak hanya sampai disitu jalan terjal Leicester City, karena ternyata raksasa Kkatalan, Barcelona pun juga menginginkan jasa Lucas Perez. Ketakutan Barca akan hengkangnya Neymar sangat besar hingga mereka pun menyiapkan pelapisnya jauh-jauh hari.

Baca Juga : Fakta Menarik Dari Jamie Vardy Yang Menjadi Inspirasi

Setelah Barcelona gagal merekrut Nolito dari Sevilla, mereka pun masih membutuhkan pelapis untuk Lionel Messi, Luiz Suarez hingga Neymar. Dan perlu diingat, isu yang santer terdengar bahwa Neymar juga ingin hengkang dari Barca. Liga Inggris kemungkinan besar prosentasenya tempat berlabuh Lucas, dimana segala kemegahan dan kompetisi yang lebih kompetitif bisa didapatnya, tentunya jangan lupakan pundi-pundi dollar di rekening bank nya nanti. Dan ingat, pengincar Lucas Peres adalah juara Liga Premier Inggris kompetisi tahun 2015/2016, sangat menggiurkan tentunya.

Seperti apa kehebatan Lucas Perez ini ? Karena di kabarkan pula Raksasa dari Ibukota, Athletico Madrid hingga Villareal pun juga gencar mengincarnya. Klub manakah yang akhirnya akan mendapatkannya? Benarkah dia pantas di sejajarkan sebagai pengganti Jamie Vardy ? Segeralah tambatkan pilihanmu Lucas, kami sudah tak sabar menunggu aksimu.