info liga champions
Penampilan Cemerlang Hart Menuai Pujian

Bolahero.com – Real Madrid dibuat tumpul saat bermain di markas Manchester City, Etihad Stadium. Pepe menyanjung aksi Joe Hart yang menurut info Liga Champions statistik mencatat Hart melakukan beberapa penyelamatan krusial bagi City.

Melawat ke Etihad Stadium di leg I babak semi final Liga Champions, Rabu (27/4) dinihari WIB, Madrid pulang tanpa kemenangan. Tuan rumah berhasil menahan imbang juara Liga Champions 10 kali itu dengan skor kacamata.

Sesudah cukup berimbang di paruh waktu pertama, Madrid bermain lebih menekan usai turun minum. Los Blancos membuat beberapa percobaan bagus untuk menciptakan gol.

Namun, Hart juga bermain sempurna di bawah mistar gawang The Citizens. Kiper timnas Jerman itu menggagalkan sundulan Casemiro serta mementahkan kesempatan emas yang didapat Pepe. Hart memblok tembakan Pepe yang berdiri bebas tepat di depan gawangnya.

Pepe mengaku bila pada babak pertama Madrid lesu karena masih meraba gaya main City serta tidak ingin terburu-buru. Soal kegagalan menceploskan gol di paruh waktu kedua, Pepe mengakui Hart tampil impresif.

“Kami sangat ingin mencetak gol. Saya sendiri sempat membuat peluang. Namun, penjaga gawang mereka sangat cepat. Saya membuat tembakan ke arah gawang, tapi dia melakukan penyelamatan yang luar biasa,” kata Pepe seperti info Liga Champions dari ESPN FC.

“Kami bermain secara tim, mereka juga demikian,” lanjut bek internasional Portugal.

“Di paruh waktu kedua, Madrid dan City telah mempelajari bagaimana gaya main masing-masing untuk melihat apa yang terjadi berikutnya. Tapi di babak kedua kami bisa menekan mereka.”

“Tujuan kami adalah tidak membuat kekeliruan. Mereka sangat kuat dan kami bisa mempelajari gaya main mereka. Sadar akan serangan balik yang berbahaya, di babak kedua permainan kami ubah. Kami lebih memegang kendali serta terus memburu gol. Sayangnya, itu tidak berhasil,” ungkapnya.

Catatan impresif Joe Hart ini menurut info Liga Champions telah membuatnya melakukan clean sheet sebanyak tiga kali di babak knock-out. Ketangguhannya di mistar gawang akan kembali diuji saat melawat ke Santiago Bernabeu pada laga leg II tengah pekan depan.