Kapten Messi
Luis Enrique menggagumi Messi

bolahero.com – Luis Enrique adalah mantan pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol menyatakan, Lionel Messi adalah sosok pemimpin Barcelona. Luis Enrique juga mengagumi La Pulga – julukan Messi – yang bisa di tempatkan di posisi manapun karena keterampilannya.

Messi pernah meraih gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions musim lalu. Messi pernah melakukan kombinasi yang memukai dengan Luis Enrique dan Neymar da Silva Santos di Blaugrana.

Keberhasilan itu membawa Messi menggondol trofi Ballon d’or tahun 2015 yang menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan Neymar. Luis Enrique tak pernah berhenti menggagumi keahlian dan kepintaran kapten Timnas Argentina itu.

Musim lalu dia sangat luar biasa. Dia melakukan hampir semua seperti mencetak gol, rela berkorban untuk melakukan apa saja untuk tim nya. baik di posisi belakang dan depan. ujar Luis Enrique

 

“Lionel Messi, adalah gelandang terbaik. Saat sebagai penyerang, Messi  mencetak banyak gol. Sekarang dia berposisi sebagai pemain sayap, tapi dia memiliki kebebasan untuk bermain dan memiliki superioritas di lapangan. Dia adalah pemimpin kami,” ujar Luis Enrique.