Pemain Senior MU Pantas Mendapatkan Pujian

bolahero.com – Bryan Robson salah satu Legenda Old Trafford, menegaskan ada beberapa pemain Manchester United yanng bisa dikatakan layak untuk mendapatkan pujian atas hasil dalam tiga laga terakhir.

Akibat cedera pemain yang dihadapi Manchester United, Louis Van Gaal selaku Manajer harus menggunakan banyak pemain tak berpengalaman. Peristiwa itu tidak membuat turunnya semangat Manchester United untuk mendapatkan kemenangan atas Shrewsbury Town, Midtjylland dan Arsenal.

Di laga kemenangan 3-2 kontra Tim Meriam London, pemain debutan Premier League, Marcus Rashford bahkan menjadi man of the match setelah menyumbangkan dua gol dan satu assist. Kendati begitu, Robson menilai pemain senior MU juga memiliki peran penting atas rentetan hasil positif tersebut.

“Para pemain dengan penampilan terbaiknya dalam dua pertandingan sungguh mengesankan sekali bagi klub ini. Sya merasa bahwa pemain senior layak untuk mendapatkan pujian,”ujar kapten MU

“Saya berpikir bahwa jikalau seluruh pemain mengalami cedera, pasti pemain yang berpengalaman itu akan bermain sangat bagus sekali. David De Gea, Michael Carrick, Daley Blind, Ander Herrera, Juan Mata dan Morgan Schneiderlin, mereka sudah bermain sangat bagus sekali selama pertandingan,”tambah Kapten MU