Pemain Premier Yang Mempunyai Fisik Lemah
Pemain Premier Yang Mempunyai Fisik Lemah

Bolahero.com – siapa yang suka mempunyai fisik yang lemah, terlebih lagi seoang atlet. Seorang pesepakbola harus memiliki bakat yang alami. Tapi kalau mempunyai fisik yang lemah apa gunanya. Banyak pemain sepakbola yang memiliki fisik yang lemah, contohnya Abou Diaby bergelut dengan cedera dan hanya pernah tampil dua kali sebanyak musim terakhir bersama Arsenal.

Berikut pemain Premier League yang mempunyai fisik lemah, yang mengancam kariernya.

  1. Phil Jones (Manchester United), sempat memiliki bakat yang cerah di Inggris, justru mengecewakan karena lebih sering operasi. Punggung, lutut, engkel, hamstring, tulang kering, bahu. Jones baru berusia 24 tahun saat ini.
  2. Vincent Kompany (Manchester City), banyak gelar yang sudah ia berikan kepada City, ia adalah bek terbaik di dunia dengan kondisi prima. Tetapi pada musim terakhir kondisinya mulai menurun.
  3. Vincent Kompany (Manchester City), pemain dengan posisi beb sayap. Rojo paling sering cedera, musim ini dia sudah tiga kali cedera ,
  4. Jack Wilshere (Arsenal), pemain kedua setelah Phil Jones asal Inggris yang paling sering cedera.
  5. Tomas Rosicky (Arsenal), memiliki karier yang cemerlang. Pemain internasional republic Ceko ini mengalami cidera yakni lutut dan paha.