Pemain Muda Termahal
Pemain Muda Termahal di Dunia

Bolahero.com – Tak hanya pemain yang sudah bertahun-tahun merumput di lapangan hijau saja yang punya nilai tinggi. Namun ada pula pemain muda berbakat yang diganjar nilai fantastis karena kualitas performanya saat bermain. Lalu siapa sajakah pemain muda termahal di dunia saat ini? Yuk simak 5 Pemain Muda Termahal di Dunia berikut ini:

1. Pemain Muda Termahal Anthony Martial

Pemain Muda Termahal
Anthony Martial

Bursa transfer kemarin sempat heboh dengan kepindahan Martial dari AS Monaco ke Manchester United. Pasalnya nilai transfer pemain muda seperti Martial ini tergolong fantastis, yakni mencapai €47,150 juta.

Namun sepertinya Manchester United tak perlu menyesal karena telah menggelontorkan uang banyak untuk pemain muda yang satu ini. Nyatanya Martial bermain cemerlang dengan mencetak 17 gol untuk MU dalam 49 penampilannya.

2. Leroy Sane

Pemain Muda Termahal
Leroy Sane

Pemain muda termahal lainnya adalah Leroy Sane. Leroy Sane sudah banyak menjadi incaran tim-tim papan atas dan seringkali dikaitkan dua klub besar asal Manchester.

Sejak tahun 2014, pemain yang berusia 20 tahun ini telah memperkuat Schalke dan tampil di Euro 2016 sekali. Nilainya kini mencapai €37,132 juta

3. Renato Sanches

Pemain Muda Termahal
Renato Sanches

Bayern Munchen menjadi tempatnya berlabuh saat ini. Nilai transfer Sanches kala itu mencapai €34,550 juta. Namun nilainya mahal juga sejalan dengan performanya di lapangan hijau. Ia terbukti tampil impresif saat bertanding di Euro 2016 dan siap menjadi bintang masa depan Allianz Arena.

4. Dele Alli

Pemain Muda Termahal
Dele Alli

Dele Alli juga merupakan pemain muda dengan nilai tinggi. Transfernya Alli dari MK Dons ke Tottenham Hotspurs mencapai €34,140 juta. Nilainya yang mahal ternyata secemerlang penampilannya saat membela Spurs. Ia berhasil mengantarkan Spurs finis di ajang Liga Champion.

5. Kingsley Coman

Pemain Muda Termahal
Kingsley Coman

Tak mengherankan jika pemain muda yang satu ini merupakan salah satu pemain sepak bola dengan nilai mahal. Nilainya mencapai €30,694 juta. Wow cukup fantastis ya!

Prestasinya cukup membanggakan. Meski Coman masih berusia muda, ia telah bersama-sama memenangkan gelar dengan tiga klub berbeda di tiga negara. Ia juga tampil memperkuat Prancis di Euro 2016.