Memang, laga 2 hari lalu (20 Januri 2016) melawan tim sekelas Exeter bukanlah hal yang sulit bagi Liverpool. Skor akhir 3-0 pun berhasil membawa Liverpool melaju ke babak 16 besar.

Adalah Sheyi Ojo, pemain muda Liverpool yang masuk menggantikan Joe Allen pada menit ke-65 yang kemudian mencatatkan namanya di papan skor dengan gol yang cukup indah di menit ke-74 dan dengan begitu dia menjadi pencetak gol termuda di Liverpool pada ajang FA Cup di usianya yang baru saja menginjak 18 tahun.

Orang-orang pun bertanya, siapakah Sheyi Ojo?

Liverpool mendapatkan Sheyi Ojo pada tahun 2011 ketika dia hanya berusia 14 tahun seharga 2 milyar poundsterling, dan berhasil mengalahkan Chelsea yang pada saat itu juga mengejar Ojo.

Sheyi Ojo sebelumnya pernah dipinjamkan ke Wigan dan Wolves, tapi ketika masa pinjaman ke Wolves hampir habis, performanya jauh menurun dan sepertinya belum siap untuk masuk ke Premier League. Tapi Klopp beranggapan lain dan melihat potensi yang dimiliki oleh Ojo, dan hal itu terbukti. Hanya saja, tidak cukup untuk melihat kemampuan seseorang dari 1 laga saja, oleh karena itu, Ojo pun berharap Liverpool bisa terus melaju di FA Cup dimana dia bisa menunjukkan kemampuannya agar bisa menjadi pemain regular Liverpool.