Pemain MU Drop Usai di Kalahkan Liverpool

0
Pemain MU Drop Usai di Kalahkan Liverpool
Bisa dilihat ketika mulainya pertandingan itu, MU menguasi jalannya pertandingan dengan statistic 58 persen

Bolahero.com – Louis van Gaal mengaku kalau timnya mengalami drop ketika dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 babak 16 besar Europa League, Jumat 11 Maret 2016 dini hari WIB. Manchester United merasa drop atas kekalahan itu, bahkan ia merasa drop mental juga ketika memainkan memainkan laga perempatfinal FA Cup kontra West Ham United, Minggu 13 Maret 2016 malam WIB.

Bisa dilihat ketika mulainya pertandingan itu, MU menguasi jalannya pertandingan dengan statistic 58 persen. Namun West Ham mampu membuka keunggulannya lewat Dimitri Payet memasuki menit ke-68. Itu karena David de Gea bisa bermain dengan gemilang, sehingga membuat United tidak mungkin bisa kebobolan lebih banyak.

Memasuki babak pertandingan, MU mampu menyamakan kedudukan oleh Anthony Martial menit ke-83 merespon umpan baik dari Herrera dengan skor 1-1.

“Kami sudah berhadapan dengan Liverpool. Sementara West Ham memiliki waktu yang cukup satu minggu untuk mempersiapkan segalanya. Percuma saya memberi pujian kepada tim saya, tapi mental mereka langsung drop ketika selesainya laga melawan Liverpool,”ujar Pelatih.