Pemain Liverpool Yakin Bisa Kandaskan Villarreal Di Anfield
Allen merasa yakin timnya mampu kandaskan The Yellow Submarine

Bolahero.com – Menjelang laga leg II semifinal Liga Eropa, Joe Allen merasa yakin Liverpool bisa kandaskan Villarreal di Anfield setelah pada pertemuan pertama di El Madrigal mereka dibekuk 1-0 oleh The Yellow Submarine.

Liverpool saat ini tengah bersiap menjalani pertandingan krusial dengan menjamu Villarreal di Anfield, Jumat (6/5/16) dini hari WIB. Kemenangan pada pertandingan leg kedua ini akan membawa Liverpool tampil di final Liga Eropa dan jelas sekali tim besutan Jurgen Klopp bakal tampil habis-habisan demi membalikkan keadaan.

Meskipun posisi Liverpool sebenarnya kurang begitu menguntungkan karena mereka kalah 1-0 pada pertandingan leg pertama namun dengan bermain di kandang sendiri menjadi modal positif bagi tuan rumah. Tengok saja di mana Liverpool mampu meremukkan Borussia Dortmund yang menyambangi Anfield dengan skor akhir 4-3 beberapa waktu yang lalu karena itu Allen sangat yakin saat disinggung soal kans timnya untuk melaju ke fase selanjutnya.

“Villarreal bakal memiliki tugas yang sangat berat. Jika di malam lainnya, kami bisa menang pada pertandingan leg I kemarin yang akan menjadi hasil ideal,” tutur Allen seperti dilansir oleh situs resmi UEFA. “Namun kami merasa sangat percaya diri bahwa kami memiliki bekal yang cukup untuk memenangi pertandingan leg kedua ini sekaligus menyingkirkan mereka,” sahutnya kepada Soccerway.

“Ada garis yang cukup tipis di antara kami, kami akan menekankan rencana bermain kami dan memetik kemenangan 1-0 pada leg pertama dengan bagaimana laga ini akan berakhir,” tandasnya.