hadiah mobil mewah
kejutan untuk para juara

Bolahero.Com – Para pemain Leicester City benar-benar beruntung musim ini. Setelah dengan kerja keras mereka, mereka dapat meraih gelar liga Inggris pertama mereka sepanjang sejarah, mereka juga sebentar lagi akan mendapatkan hadiah yang lebih mewah, yaitu liburan ke Las Vegas dan satu unit mobil Mercedes untuk masing-masing pemain. Kepastian ini didapat setelah sang bos besar Leicester asal Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha, yang dahulu menjanjikan para pemain sesaat sebelum mereka menjadi juara, akhirnya siap untuk mewujudkan janjinya kepada para pemain sesegera mungkin.

Kejutan Untuk Pemain Leicester

Vichai pada awalnya hanya menjanjikan para pemain untuk berlibur di Las Vegas andaikan mereka berhasil meraih gelar Premier League mereka. Janji tersebut diucapkan oleh Vichai pada bulan Februari, dimana Leicester sudah mulai berdiri kokoh di puncak klasemen. Pada akhirnya, di pekan ke 36 kemaren, Leicester resmi meraih gelar Premier League perdana mereka setelah Tottenham Hotspurs gagal mengalahkan Chelsea 2-2 di Stamford Bridge. Perbedaan tujuh poin di sisa dua pertandingan tidak memungkinkan Leicester untuk dikejar dan secara resmi memastikan Leicester sebagai juara.

Sang bos, Vichai Srivaddhanaprabha pun akhirnya menambah bonus yang akan diterima oleh setiap pemain. Tidak hanya mendapatkan liburan mewah ke Las Vegas, mereka juga akan diberikan masing-masing satu unit mobil Mercedes B-Class Electric Drive seharga 32.570 euro atau sekitar 628,8 juta rupiah sebagai apresiasi atas kesuksesan mereka.

Hal itu tentu dinilai wajar. Leicester yang musim lalu masih sangat kesulitan untuk melakukan belanja pemain secara besar-besaran, musim ini mereka akan mendapatkan dana yang sangat berkelimpahan sebagai dampak dari kesuksesan mereka menaklukkan liga Inggris dan masuk ke liga Champions. Sebuah firma data olahraga dan marketing, Repucom, menghitung kemungkinan pendapatan yang akan diraih oleh Leicester dari juara liga Inggris dan partisipasi di liga Champions mencapai kisaran 150 juta poundsterling atau lebih dari 2,8 triliun rupiah.

Maka, wajar saja jika bos Leicester mengeluarkan bonus yang jor-joran bagi para pemainnya. Mereka tentu tak ingin kehilangan para pemain yang sudah membawa mereka sampai ke tangga juara dan tidak ingin kekuatan mereka berkurang, mengingat mereka akan melewati liga Champions musim depan.