Pemain ini Tidak Ingin Membela Barcelona atau Real Madrid
Bomber Newcastle mengaku tidak tertarik bergabung dengan Barca ataupun Madrid

Bolahero.comStriker andalan Newcastle United, Aleksandar Mitrović tidak ingin membela Barcelona atau Real Madrid walau Newcastle terdegradasi dari Premier League dan turun ke Divisi Championship. Pemain berusia 21 tahun itu tak mempunyai niat untuk meninggalkan klub dan mempunyai ambisi menjadikan dirinya sebagai legenda di St. James Park.

Bermain pada Divisi Championship menjadi kali kedua bagi Newcastle dari tahun 2009, sesudah menempati posisi ke 18 klasemen akhir Premier League musim ini. The Magpies hanya terpaut dua angka dari Sunderland yang menempati posisi ke 17.

Oleh karena hal itu, yang menjadi objek spekulasi saat ini adalah bagaimana karir di masa yang akan datang yang dijalani Mitrović dan pemain-pemain Newcastle United yang lain. Namun pemain yang berasal dari Negara Serbia itu bersikukuh menjelaskan bahwa dia merasa bahagia memakai seragam hitam dan putih milik Newcastle.

“Untuk sekarang ini saya sedang berusaha keras untuk meraih mimpi saya bersama dengan Newcastle dan saya mengharapkan dapat bertahan di klub untuk waktu yang lama dan bisa menjadi legenda”, ucap Mitrovic seperti dilansir dari Soccerway.

“Tentu banyak sekali anak-anak yang punya mimpi dapat bermain di Real Madrid, Barcelona ataupun Manchester United. Namun saya senantiasa ingin memakai seragam dari Partizan, Newcastle, dan Serbia”, ucap pemain yang sebelumnya pernah membela klub Teleoptik, Partizan dan Anderlecht ini.