Pemain Ini Gagal Tembus Skuat Three Lions Untuk Euro 2016
Keputusan Hodgson yang tidak memasukan pemain ini ke dalam skuat Euro 2016 memang cukup mengejutkan

Bolahero.com Fakta menarik berikut akan mengupas para pemain hebat di Premier League yang gagal tembus skuat Three Lions untuk Euro 2016. Meskipun di musim ini nama-nama berikut ini cukup menjadi sorotan namun mereka justru gagal membela timnas Inggris lantaran tidak dilirik oleh sang pelatih dan berikut ulasannya.

  1. Wes Morgan

Pemain Ini Gagal Tembus Skuat Three Lions Untuk Euro 2016

Meskipun berhasil mengantarkan Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015/2016 ini namun manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson tidak memasukan nama sang kapten The Foxes ini ke dalam daftar pemain yang akan dibawanya untuk Euro 2016. Pemain yang bersangkutan harus merelakan dirinya tidak bisa tampil bersama timnas lantaran kalah bersaing dengan nama-nama lainnya seperti Chris Smalling, John Stones dan Gary Cahill untuk mengisi posisi bek tengah. Hal ini memang cukup mengejutkan pasalnya bek berusia 32 tahun ini mampu tampil konsisten bahkan dirinya hanya absen sekali saja di liga tetapi hal tersebut tidak cukup untuk membuat Hodgson melirik dirinya.

  1. Theo Walcott

Pemain Ini Gagal Tembus Skuat Three Lions Untuk Euro 2016

Nama pemain hebat berikutnya yang juga gagal tembus skuat Three Lions untuk Euro 2016 berikutnya adalah Theo Walcott yang bermain untuk Arsenal. Walcott yang menjalani debutnya bersama timnas saat usianya masih 17 tahun di ajang Piala Dunia 2006 ini memang mengalami nasib yang cukup sial lantaran dirinya sering sekali dibekap oleh cedera. Padahal saat dirinya masih dalam kondisi yang fit, ia kerap kali menjadi langganan timnas dan bermain di sejumlah turnamen penting. Musim ini sepertinya menjadi puncak kesialannya karena selain gagal mengantarkan The Gunners menjadi juara liga, dirinya pun gagal mengenakan kaos timnas.

  1. Andy Carroll

Pemain Ini Gagal Tembus Skuat Three Lions Untuk Euro 2016

Striker yang membela West Ham United ini juga turut menemani Walcott yang sama-sama gagal membela timnas Inggris. Nasib Carroll memang cukup menyesakkan lantaran dirinya kalah bersaing dengan penyerang muda yang tampil bersama Manchester United di musim ini, Marcus Rashford padahal performa pemain bertubuh jangkung tersebut sedang bagus-bagusnya dengan mengemas sembilan gol dari 24 laga bersama The Hammers. Keputusan Hodgson yang tidak memanggil Carroll memang cukup dipertanyakan pasalnya dengan tinggi 193 cm maka Carroll bisa menjadi alternatif di lini depan.