info liga champions
Pellgrini Punya Banyak Informasi Soal Rencana Madrid

Bolahero.comInfo Liga Champions dari Inggris mengabarkan kalau Manuel Pellegrini ternyata mempunyai banyak informan di Spanyol. Pelatih Manchester City itu pun meyakini kalau ia tahu tentang apa saja yang direncanakan Real Madrid pada leg kedua semi final Liga Champions di Santiago Bernabeu.

City bakal melawat ke markas El Rel di leg kedua babak semi final Liga Champions, Kamis (5/5) dinihari WIB. Dua tim ini sebelumnya saling berbagi skor kacamata pada pertemuan pertama di Etihad Stadium.

Pada laga sebelumnya, Madrid tidak bermain secara full team. Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo belum sembuh benar dari cedera otot paha dan mesti absen di laga tersebut.

Namun sebelum line-up Madrid diumumkan, Pellegrini mengakui sudah tahu kalau Ronaldo tak bakal diturunkan di Etihad. Pria asal Chile itu mengaku punya banyak informan yang memberinya berbagi informasi soal Madrid.

“Saya punya banyak rekan di Spanyol. Sya senantiasa berupaya mendapatkan info sebanyak-banyaknya mengenai lawan sebelum laga adimulai. Pada saat City menjamu Madrid sebelumnya, di pagi hari sebelum pertandingan saya telah mengatakan kepada para penggawa City kalau Ronaldo tidak bisa dimainkan,” papar Pellegrini seperti info Liga Champions dari Mirror.

“Saya benar-benar paham dan tahu apa saja yang berlangsung pada Los Blancos. Bahkan saya tahu kalau Ronaldo mengalami cedera dan kemungkinan cedera itu tidaklah parah. Namun demikian, mereka pasti akan sulit mengambil keputusan berapa Ronaldo akan diturunkan agar tidak berisiko absen sampai akhir musim.”

“Dalam empat hari ini, apa yang terjadi bakal jadi landasan bagi mereka untuk membuat keputusan. Jika Ronaldo mempunyai kesempatan untuk diturunkan, maka mereka pasti akan melakukan itu. Saya pun akan tahu hal itu.”

Hasil seri 0-0 di Etihad masih membuka kesempatan bagi City serta Madrid untuk maju ke partai final. Pellegrini menyatakan kalau timnya bakal berupaya semaksimal mungkin demi memperoleh gol tandang mulai sejak laga dimulai.

“Kami tidak pergi ke sana untuk mengusung hasil seri. Kami bakal berupaya membuat gol tandang sejak kick-off dimulai,” pungkasnya.