Pellegrini Tidak Bisa Memberi Buah Tangan Untuk Fansnya

Bolahero.com – Musim ini menjadi musim terakhir untuk Manuel Pellegrini menangani Manchester City. Namun Pellegrini tidak bisa memberikan hadiah perpisahan untuk dikenang bagi fansnya.

City saat ini berada di posisi ke empat klasemen sementara Premier League dengan catatan 47 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Manchester United yang berada di posisi lima. Mereka hanya berjarak satu poin dari West Ham United saat ini berada di posisi enam.

Keadaan itu membuat Peo Guardiola tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan, kalau City masih berada di posisi ke lima. Oleh sebab itu Sergio Aguerro dan kawan-kawan harus rela bermain di pentas Europa League.

Pellegrini mengaku tidak bisa memastikan Liga Champions untuk Guardiola. Semuanya bisa saja terjadi, tapi ia akan selalu mengusahakan agar City dapat meraih posisi ke empat besar pada akhir musim.

“Setiap tahun kami memiliki tim yang hebat dan tangguh. Belum tentu itu dapat memastikan kalau anda dapat berkompetisi di Premier League. Kami akan menyelesaikan misim ini dengan memperjuangkan gelar di Premier Leagur.,”ujar Pellegrini