info liga champions
Pellegrini Tak Masalah Ditahan Imbang Madrid

Bolahero.com – Info Liga Champions terbaru kali ini datang dari kota Manchester, Inggris, di mana Manchester City gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 0-0 saat melayani Real Madrid di laga kandang leg I semi final Liga Champions. Akan tetapi, Manuel Pellegrini tidak kecewa dengan hasil itu.

Melayani Madrid di di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dinihari WIB, City terlihat kesulitan membuka peluang mulai sejak menit awal. Menurut info Liga Champions yang dirilis UEFA, City hanya bisa melepas empat percobaan di laga tersebut serta cuma ada dua upaya yang on target.

Sementara tim tamu, Real Madrid juga beberapa kali membahayakan gawang City. Akan tetapi aksi apik yang ditunjukkan oleh Joe Hart menghindarkan City dari kebobolan.

Pellegrini mengaku keluarnya David Silva di usai jeda telah mengubah gaya main timnya. Walau demikian, hasil seri 0-0 tidak menjadi permasalahan buatnya.

“Kami telah menunjukkan permainan yang intens serta bermain bertahan dengan sangat baik. Kami beberapa kali membuat kesempatan, sebelum akhirnya David Silva ditarik keluar dan kami kerap kehilangan bola,” kata Pellegrini usai laga.

“Apabila Anda gagl menang, hasil seri 0-0 juga merupakan hasil yang tidak mengecewakan,” lanjutnya.

“Kami tahu bahwa mereka akan bermain dengan tempo lambat. Itu dia mengapa kami bertahan secara kolektif. Ketika kami tengah menguasai bola, kami tidak mampu membuat perbedaan. Tidak ada gol yang bisa kami buat. Tapi setidaknya musim ini kami bermain dengan baik di setiap lag tandang.”

Dengan hasil 0-0 ini, kedua tim masih sama-sama berpeluang lolos ke final. Sebagai info Liga Champions tambahan, leg berikutnya akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) mendatang. City akan datang ke Madrid dengan sedikit keuntungan, di mana hasil imbang 1-1 cukup untuk membawa mereka lolos ke final.

“Saat ini kami akan datang ke Bernabeu dan siap menunjukkan permainan seperti di kandang. Los Blancos harus bermain lebih menyerang. Anda tidak bisa mengambil kesimpulan begitu saja dari leg sebelumnya. Kami akan saksikan siapa yang nantinya lolos di leg kedua,” ujar Pellegrini.