Pellegrini Percaya Diri Bisa Meraih Trofi

Bolahero.com – Manuel Pellegrini Manajernya Manchester City sangat percaya diri bisa mendapatkan trofi yang lebih besar setelah memenangkan Capital One Cup.

Laga final Capital One Cup antara Manchester City melawan Liverpool harus berakhir dengan adu penalti setelah 2 kali 90 ditambah ekstra time skor tetap 1-1. Dan ketika adu penalti, City menang meyakinkan dengan skor 1-3.

Manchester City masih memiliki kesempatan di Premier League dan Liga Champions. Saat ini City memiliki 9 poin, masih menyimpan satu pertandingan lagi untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang 1-3 melawan Dinamo Kiev di Rusia. Pellegrini pasti akan digantikan oleh Pep Guardiola musim depan, itu tidak ada hubungannya untuk mendapatkan trofi.

“Kami tidak akan menyerah untuk mendapatkan kemenangan itu, kami harus bermain untuk 36 poin yang lebih gemilang. Kerja tim kami ini membuat kami lebih bersemangat lagi, yang kami hadapi adalah tim yang sulit.”ujar Pellegrini

Saat adu pinalti kipper asal Argentina itu berhasil menggagalkan tiga penalti pemain Liverpool – Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Adam Lallana, setelah Fernandinho gagal melakukan tugasnya. City akan bertemu kembali dengan Liverpool di Premier League, Kamis (03/03).