Pellegrini Mengaku Tak Risaukan Absennya Toure
Fernando dan Fernandinho kembali jadi andalan Pelelgrini

Bolahero.com – Arsitek Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku jika dirinya sama tekali tak risaukan absennya Toure pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions musim 2015/2016 yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Rabu (27/04/16) pukul 01:45 WIB.

Gelandang tangguh andalan Manchester City tersebut memang dipastikan bakal absen saat timnya menjamu Real Madrid lantaran dirinya mengalami cedera pada otot pahanya. Tentu saja absennya Yaya Toure memberikan kerugian yang cukup besar bagi The Citizens apalagi peranan adik kandung Kolo Toure tersebut cukup vital dalam membantu mengalirkan serangan dari lini tengah City.

Namun rupanya Pellegrini sudah menemukan pengganti Toure yang sepadan sehingga dirinya tidak terlalu risau dengan absennya pemain yang bersangkutan pada laga krusial ini. Dua pemain yang bakal menjadi andalan di lini tengah City adalah duo Fernando Reges dengan Fernandinho. Kerjasama keduanya terbukti cukup efektif dalam menangkal gempuran Paris Saint-Germain saat City menekuk klub kaya tersebut pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions lalu.

“Kami mempunyai dua pemain Brasil yang bisa bermain dengan baik di kompetisi Eropa. Contohnya ketika kami menghadapi Paris Saint-Germain dan AS Roma. Saya percaya mereka bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News. Selain duet Fernando dan Fernandinho, Pellegrini pastinya berharap banyak kepada Sergio Aguero untuk menjebol gawang Real Madrid.