bolahero.com – Saat sedang bermain di depan publik, Dynamo sempat putus ada menghadapi Manchester City dengan skor 1-3  setelah Sergio Aguero, David Siva, dan Yaya Toure bergantian menjebol gawang yang dikawal Oleksandr Shovkovsky. Dynamo Kiev sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Vitaliy Buyalskyy pada menit ke-58.

Pelatih Sergei Rebrov mengetahui penyebab kalahnya Dynamo Kiev. Menurutnya bisa dikarenakan karena cuaca dingin yang membuat Dynamo kalah, faktor gugupnya pemain yang baru mesuk babak 16 besar, adapun penyebab kekalahan meraka ini hanya ungkapan saya saja, bisa jadi ia bisa jadi tidak.

“Pengalaman pertama mereka tampil di babak 16 besar sangat susah untuk mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan, karena mereka gugup tidak akan bisa memerkecil ketinggalan. Banyak peluang untuk mencetak gol, tapi semuanya itu sia – sia,”ujar Rebrov

“Persoalan musim dingin tidak memengaruhi kami. Namun, kami kalah dari salah satu tim hebat di dunia,” ucap mantan striker timnas Ukraina itu kepada BT Sport.
Peluang Kiev untuk lolos ke babak berikutnya terbilang sulit karena harus menang 2-0 di Ettihad Stadium pada 16 Maret mendatang.