Pelatih Kroasia Mengaku Puas Atas Kemenangan Timnya
Komentar Cecic usai timnya kandaskan Turki

Bolahero.com – Pelatih Kroasia mengaku puas atas kemenangan timnya saat melakoni pertandingan pertama di Grup D dengan menghadapi Turki di Stadion Parc de Prince, Minggu (12/6/16) malam WIB, yang berakhir dengan skor 1-0. Gol kemenangan Kroasia ini dicetak oleh gelandang mereka yang bermain untuk Real Madrid, Luca Modric, yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41 yang bertahan hingga laga usai.

Kroasia sebenarnya bisa menang dengan skor yang lebih besar namun beberapa peluang yang mereka miliki masih belum berbuah gol. Meski hanya menang satu gol saja atas Turki, bagi Ante Cecic sendiri kemenangan ini sudah membuat dirinya merasa puas dan dirinya juga memuji pemainnya yang mampu bermain bagus pada pertandingan tersebut.

“Saya telah memperkirakan sebuah laga yang sangat berat. Pertandingan pertama memang selalu akan berat bagi kedua tim. Pada laga ini juga berlangsung sulit untuk kami tetapi kami bermain cukup bagus,” ungkap Cecic seperti yang dikutip dari situs resmi UEFA.

“Setelah mencetak gol tersebut kami mampu mempertahankannya dengan baik. Kami juga lebih banyak menguasai bola dibanding mereka selain itu kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Akan tetapi, saya harus tetap puas sebab sangat penting sekali untuk bisa memenangi pertandingan pertama. Kemenangan ini akan menjadi modal untuk dua partai berikutnya,” sahut Cecic.

Cecic juga mengatakan bila timnya siap menghadapi dua lawan yang akan mereka hadapi berikutnya yaitu Republik Ceko dan Spanyol yang juga menjadi penghuni Grup D. “Saya sudah pernah mengatakan kepada para pemain bahwa saya akan lebih mengkhawatirkan Republik Ceko ketimbang Turki. Kami harus sesegera mungkin melupakan euforia kemenangan ini dan penting sekali bagi tim secara keseluruhan untuk tetap fokus menatap laga berikutnya, bukannya yang sudah berlalu,” jelas Cecic.

“Kroasia menginginkan hasil yang bagus di setiap pertandingan dan kami juga akan berusaha untuk memberikan segalanya ketika menghadapi Republik Ceko maupun Spanyol. Kami akan berusaha keras untuk membenahi apa yang salah pada hari ini dan berusaha untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” tandas Cecic.