Pelatih Islandia Berharap Mampu Redam Inggris
Lagerback beberkan kelemahan Inggris yang akan menjadi lawan timnya

Bolahero.com – Pelatih Islandia berharap mampu redam Inggris saat kedua tim saling bertemu dalam laga yang akan dilangsungkan di Stade de Nice, Selasa (28/06/16) dini hari WIB. Menghadapi Jamie Vardy dan kawan-kawan di babak 16 besar Piala Eropa 2016 ini tidak membuat Lars Lagerback merasa gentar dan dirinya pun cukup yakin para pemainnya akan mampu meladeni perlawanan sengit The Three Lions yang menurut penilaiannya masih memiliki kekurangan yang cukup ketara.

Kekurangan yang dimaksud oleh Lagerback di sini adalah kurang tajamnya barisan pemain dengan Inggris dan ini bakal memberikan keuntungan bagi Islandia yang siap meredam para pemain depan tim lawan demi bisa memenangi pertandingan yang sangat penting ini.

Sebelumnya para pemain dengan Inggris memang tengah menjadi sorotan karena sejauh ini gelontoran gol yang dihasilkan masih jauh dari ekspektasi padahal di lini depan dihuni oleh Vardy, Harry Kane, Wayne Rooney, Marcus Rashford dan Daniel Sturridge yang mampu tampil gemilang saat membela klubnya masing-masing di Premier League. Kondisi ini juga mendapat perhatian lebih dari Lagerback jelang dimulainya laga menghadapi Inggris.

“Mereka (Inggris) sudah tampil dengan cukup baik kecuali dalam urusan mencetak gol,” ungkap Lagerback seperti yang dilansir dari Soccerway. “Performa mereka cukup bagus tetapi dalam sepakbola itu soal bagaimana mencetak gol. Jadi saya sangat berharap mereka akan terus seperti ini. Kami jelas ingin mencoba untuk lebih meredam mereka dari yang telah dilakukan oleh tim lainnya,” timpalnya.

“Selalu sulit memang untuk menerka-nerka nantinya. Mereka sewajarnya akan lebih banyak menguasai permainan jadi kita lihat saja apakah nanti kami busa juga terlibat banyak pada pertandingan tersebut. Kami juga berharap hasilnya bisa sama seperti dengan hasil pada laga sebelumnya dan cuaca juga akan berperan,” sambung Lagerback.

“Para pemain tidak usah merasa malu karena mereka memiliki mental yang sangat kuat. Mereka semua merasa antusias dengan pertandingan nanti. Kami ingin bisa terus melangkah dan saya pikir mereka sudah siap dan akan menunjukkan apa yang mereka bisa,” tandasnya.