Pelatih Antonio Conte Diiming Imingkan Dengan Bayaran 3,3 Triliun

bolahero.com – Roman Abramovich yang memiliki Chelsea akan mengiming imingi Antonio Conte dengan bayaran sebesar Rp 3,3 trilun untuk belanja pemain pada musim panas nanti. Conte akan dijadikan pelatih baru bagi Chelsea unutk menggantikan pelatih Guus Hiddink untuk sementara waktu.

Dana sebesar 3,3 triliun itu akan digunakan Chelsea untuk membeli empat pematin yang tangguh. Michael Emenalo dikabarkan sedang berada di Italia untuk mengamati beberapa pemain yang bakal dipilihnya nanti. Ia juga menyempatkan diri untuk melihat pertandingan Juventus dan Bayern Munchen secara langsung yang di asuh oleh Conde, Arturo Vidal ini.

Vidal akan memboyong Conte, Pemain asal Cili itu akan pindah ke Bayern Muenchen setelah Massimiliano Alegri menggantikan Conte di awal musim ini.

Vonte juga akan mengiginkan gelandang AS Roma berdarah Indonesia Radja Nainggolan jika mau bergabung dengan klub London usai Piala Eropa Juli mendatang.

Chelsea tampaknya akan membeli seorang penyerang setelah Eden Hazard dikabarkan siap hengkang dari Stamford Bridge. Dua tim besar Eropa, Paris Saint-Germaine dan Real Madrid kerap dihubungkan dengan pemain lincah asal Belgia  itu.

Conte saat ini masih menjabat sebagai pelatih nasional Italia, dan akan berakhir setelah usainya Piala Eropa, dan akan bersepakat untuk menduduki kuris manajer Chelsea.