Pelatih Barca Targetkan Kemenangan Atas Granada
Enrique menargetkan poin penuh saat timnya melawat ke markas Granada

Bolahero.com – Pelatih Barca targetkan kemenangan atas Granada pada laga krusial akhir pekan ini. Seperti diketahui saat ini tim besutan Luis Enrique tengah bersaing ketat dengan Real Madrid dalam memperebutkan gelar juara liga yang hasilnya akan ditentukan pada pertandingan terakhir di La Liga.

Dengan keunggulan satu poin atas Los Merengues yang duduk di posisi runner-up, maka tidak ada pilihan lain bagi Barcelona selain mengalahkan Granada ketika mereka bertamu ke Estadio Nuevo Los Carmenes pada Sabtu, (14/5/16) malam WIB. Jika berhasil meraih tiga angka dalam laga tandang mereka maka Lionel Messi dkk bisa dipastikan bakal mengangkat trofi Liga Spanyol musim 2015/2016.

Skenario lainnya adalah Barca tetap menjadi juara walaupun mereka hanya meraih hasil imbang dengan catatan Real Madrid takhluk atau juga bermain imbang dengan tuan rumah Deportivo La Coruna yang akan menjadi lawan terakhir anak asuh Zinedine Zidane ini. Namun akan sulit pastinya mengharapkan Madrid bakal terpeleset di Riazor karena itu Enrique menargetkan kemenangan atas Granada kepada para pemainnya.

Selain itu Enrique juga menekankan kepada pemain agar tetap fokus dan berkaca pada kekalahan Atletico Madrid atas Levante. “Semua orang merasa yakin bila Atletico mampu mengalahkan Levante, tetapi lihatlah apa yang terjadi. Itu mungkin saja akan terjadi pada Granada. Mungkin mereka memang lebih kuat karena tidak dalam tekanan untuk menang,” cetus Enrique seperti dikutip oleh Goal.

“Saat bola mulai bergulir, kami hanya mempunyai satu target yaitu kemenangan. Akan lebih bagus seandainya kami bisa mencetak gol terlebih dahulu, namun itu bukanlah jaminan,” sambungnya.