Pelatih Barca Minta Neymar Lebih Fokus
Neymar saat berselisih dengan bek Valencia

Bolahero.com – Secara tegas Luis Enrique meminta Neymar lebih fokus saat berada di atas lapangan demi mengembailkan bentuk permainan terbaik pemain yang bersangkutan. Hal tersebut tidak lain dikarenakan akhir-akhir ini performa pesepakbola asal Brasil tersebut dinilai mulai mengalami penurunan.

Tidak heran Enrqiue begitu merisaukan masalah ini terlebih lagi Neymar tercatat sudah puasa gol dalam lima laga terakhir Blaugrana. Mandulnya Neymar turut mempengaruhi performa Barcelona yang baru saja menelan tiga kekalahan secara beruntun yang membuat posisi mereka di puncak klasemen La Liga kini kian terancam oleh dua Madrid yakni Atletico serta Real Madrid yang menguntit di urutan kedua serta ketiga.

Malahan skuad besutan Diego Simeone berhasil menyamai poin Lionel Messi dkk sementara itu Los Blancos kini hanya terpaut satu poin saja. Hal ini membuat persaingan untuk memperebutkan titel juara La Liga musim 2015/2016 menjadi semakin sengit karena ketiga tim tersebut sama-sama berpeluang untuk finish di urutan pertama di akhir musim nanti.

Tidak hanya itu saja Enrique juga dibuat pusing dengan tindakan Neymar yang terlibat perkelahian dengan Antonio Baraggan saat Barca dibekuk Valencia dengan skor 1-2 di Camp Nou beberapa waktu yang lalu. Maka dari itu jelang laga krusial menghadapi Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga pekan ini Enrique meminta Neymar lebih fokus dengan permainannya dan lebih berusaha untuk membantu timnya memenangi pertandingan.

“Neymar hanya merasa khawatir dengan permainannya yang menurun dalam laga besok. Saya juga mengkhawatirkan hal itu. Karena itu untuk sementara waktu kami tak ingin membahas hal yang lainnya,” ungkap pelatih Barca tersebut seperti dikutip Soccerway.