Payet Tegaskan Tetap Bertahan Di West Ham

Alasan mencintai klub, Payet tetap bertahan di West Ham.

0
Payet menegaskan kembali bahwa ia akan tetap bertahan di West Ham
Payet menegaskan kembali bahwa ia akan tetap bertahan di West Ham

Bolahero.com – Kita telah banyak mengetahui bahwa penampilan Dimitri Payet dalam semusim terakhir membuat banyak klub menolehkan badannya pada dia. Tapi gelandang West Ham itu memastikan dirinya tak akan kemana-mana.

Payet menjadi salah satu pemain paling diperhitungkan di Premier League 2015-16. Pesepakbola berusia 29 tahun itu membantu West Ham mendekap pada posisi ketujuh di klasemen akhir lewat total torehan sembilan gol dan 12 assist, assist terbanyak ketiga di belakang Christian Eriksen dengan raihan 13 assist dan Mesut Oezil dengan raihan 19 assist.

Performa memuaskan Payet berlanjut ke ajang internasional. Bersama timnas Prancis, Payet membukukan tiga gol dan dua assist dalam tujuh penampilannya yang ikut meloloskan negaranya ke final walau pada akhirnya gagal juara usai ditekuk Portugal 0-1.

Alhasil, Payet kini diburu klub-klub top Eropa, salah satunya raksasa Spanyol Real Madrid. Namun, pihak klub menyatakan tidak akan melepas pemainnya itu berapapun harganya. Sedangkan agen Payet mengungkapkan bahwa kliennya bahagia di London Timur, klaim yang diiyakan kliennya.

“Aku sudah mendengar tentang seluruh ketertarikan dan aku merasa tersanjung,” ungkap Payet kepada The Sun. “Tapi aku mencintai West Ham.”

“Kami sudah melalui sebuah musim yang fantastis dan aku tidak sabar untuk bermain di Olympic Stadium.”

“Aku 100 persen bertahan di West Ham, aku mencintai klub ini. Aku bisa mengatakan hal itu kepada fans The Hammers.