Payet Takkan Dilepas Oleh West Ham Berapapun Harganya
West Ham tidak mau melepas Payet meski ada tawaran yang menggiurkan

Bolahero.com Dimitri Payet takkan dilepas oleh West Ham United meskipun ada tawaran yang sangat menggiurkan menyusul tingginya minat sejumlah klub yang menginginkan tanda tangan pemain andalan mereka tersebut yang bermain gemilang bersama dengan timnas Prancis pada Euro 2016.

Nama Payet memang mulai melambung berkat penampilannya yang mengundang banyak pujian selama tampil memperkuat Les Blues. Manajer timnas Prancis, Didier Deschamps, memang menjadikan Payet sebagai salah satu pemain andalannya di lini depan bersama dengan Olivier Giroud dan Antoine Griezmann. Bukti dari kegemilangan Payet adalah dirinya bersama dengan Griezmann berhasil masuk ke dalam Team of The Tournament.

Di ajang Piala Eropa 2016 ini Payet mencatatkan tujuh penampilan bersama Prancis dengan mengemas tiga gol dan turut menyumbangkan dua assist. Selain itu Payet juga tercatat berhasil mengkreasikan 24 peluang untuk Prancis. Tak ayal banyak klub yang kepincut ingin menggaet Payet namun menurut chariman The Hammers, David Gold, Payet takkan dilepas West Ham.

“Klub-klub besar tentu saja bakal mengejar pemain dengan kemampuan seperti dirinya. Kami tak akan mendengarkan tawaran berapa pun jika nominalnya di bawah 50 juta pounds. Tetapi, biar begitu juga kami mesti mempertahankan pemain terbaik yang kami miliki jadi kami tak akan menerima berapa pun tawaran untuk Payet,” ujar Gold seperti dilansir Soccerway.

Pada bulan Februari 2016 lalu, Payet telah menandatangani kontrak baru bersama West Ham dan dalam kontrak tersebut dari pihak klub memberikan kontrak berdurasi lima setengah musim. Dengan begitu maka Payet akan bertahan bersama West Ham sampai dengan 2021 dan dia pun menerima bayaran sebesar 125.000 pounds per pekannya. Gold juga mengatakan bila Payet merupakan salah satu pemain penting bagi West Ham.

“Dia sangat berarti penting bagi kami dan tim kami juga dibangun di sekelilingnya sehingga kami tidak akan menjual Payet,” timpal Gold yang memastikan bahwa Payet takkan dilepas oleh West Ham.

Selain itu ditambahkan pula oleh Gold bila Payet merasa bahagia berada di London. “Dia cukup kerasan berada di London dan para fans juga memujanya, kami juga akan pindah ke Olympic Stadium,” tandas Gold.