Payet Ingin Bermain Untuk Timnas Prancis
Dimitri Payet adalah gelandang West Ham United. Ia merasa tidak senang kalau tidak bisa bermain untuk timnas Prancis

Bolahero.com – Dimitri Payet adalah gelandang West Ham United. Ia merasa tidak senang kalau tidak bisa bermain untuk timnas Prancis. Pemain yang berusia 28 tahunitu akan berjuang untuk bisa meraih satu cela di dalam skuat Laurent Blanc.

Payet memulai kariernya untuk Prancis pada tanggal 9 October 2010. Pemain yang berkelahiran di Saint-Pierre itu mampu mencetak satu gold dan dua assist dari 15 penampilannya bersama LesBlues.

Sejak ia bermain dengan The Hammers dari Olympique Marselle terhitung dari tanggal 1 Juli 2015, Payet hanya mampu meraih satu gol bersama Hugo Loris dan rekan timnya. Payet harus menerima kekalahan negaranya itu dengan skor 0-1 dari Albania pada tanggal 13 Juni 2015.

Namun, peluang Payet untuk bisa berlaga di Piala Eropa 2016 sangat sedikit. Karena ia harus bersaing dengan pemain-pemain besar seperti Blaise Matuidi, Paul Pogba, dan Morgan Schneiderlin.

“Pelatih harus bisa menentukan pilihan, karena dia adalah bosnya, ia yang berhak memilik pemain yang ia butuhkan. Saya tidak mau digantikan dengan tim nasional, saya ingin bermain dan berjuang untuk satu tempat saja di skuat,”uajr Payet

“Saat ini saya berada di salah satu periode terbaik dalam karir saya di dalam dunia olahraga. Jikalau saya mendapat kesempatan untuk bermain di Piala Eropa 2016, saya yakin semuanya akan baik-baik saja.,”tambah Payet

Payet cukup tampil memuaskan bersama West Ham musim ini. Mantan pemain Lille itu mampu menorehkan 10 gol dari 28 penampilannya di semua kompetisi.