Payet Bisa Saja Hengkang Dari West Ham
Masih ada peluang bagi Payet untuk tinggalkan West Ham pada musim panas ini

Bolahero.com – Salah satu petinggi The Hammers mengatakan bila Payet bisa saja hengkang dari West Ham walaupun dari pihak klub akan berusaha sekuat mungkin untuk mengamankan pemain andalan mereka tersebut yang tampil memukau bersama timnas Prancis yang berhasil lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016 usai menyingkirkan Islandia dengan skor telak 5-2.

Semenjak bergabung dengan West Ham yang mendatangkan sang pemain dari Marseille pada bursa transfer musim panas lalu, Payet yang berposisi sebagai gelandang serang ini segera menjadi perhatian setelah dirinya mengemas 12 gol dan menyumbangkan 15 assist di musim perdananya tersebut. Tak ayal pihak West Ham menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2021 kepada pemain andalan mereka tersebut.

Akan tetapi ada indikasi bila Payet bisa saja hengkang dari West Ham meskipun dari pihak klub akan berusaha mati-matian untuk mengamankan pemain mereka tersebut. Hal ini bisa saja terjadi andaikan dua raksasa La Liga yaitu Barcelona dan Real Madrid mengajukan tawaran kepada Payet.

“Kami akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk memastikan Dimitri Payet akan tetap berkostum merah dan biru pada musim depan. Kami juga ingin memperkuat skuat kami ini dan Payet adalah bagian integral dari apa yang saat ini tengah kami kerjakan,” ungkap David Gold selaku co-owner West Ham seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Kami juga mesti bersikap realistis dan jika saja Barcelona atau bahkan Real Madrid datang untuk mengajukan penawaran kemudian dia juga ingin pindah ke sama maka akan sulit sekali bagi kami untuk mempertahankan Payet,” tegas Gold.

“Anda jelas sekali tidak bisa memiliki seorang pemain hebat seperti Payet kemudian berharap tidak akan ada seorang pun yang mengajukan tawaran, khususnya setelah melihat performa yang ia tunjukkan di Piala Eropa,” lanjut Gold yang mengakui bila Payet bisa saja hengkang dari West Ham. “Telepon belum berdering walaupun kami tahu akan ada peluang hal tersebut bakal terjadi setelah Piala Eropa berakhir. Kami tidak bodoh akan tetapi biar saya jelaskan kembali bahwa kami tak akan menyambut panggilan yang datang,” tandasnya.