paulo dybala
Paulo Dybala Sudah Tak Sabar untuk Bermain Lagi

Bolahero.com – Paulo Dybala sangat terpaksa mesti absen pada beberapa laga terakhir yang ditempuh Juve akibat cedera. Dybala mengharapkan selekasnya bisa fit dan kembali ke performa terbaiknya agar dapat segera bermain lagi.

Dybala belum bisa diturunkan lagi oleh Massimiliano Allegri sejak ditarik keluar di babak pertama pada laga derby Turin kontra Torino, 20 Maret 2016 lalu. Bomber muda asal Argentina itu mesti masuk ke ruang perawatan akibat cedera betis.

Dybala juga tidak masuk skuad utama saat Juventus menghadapi Empoli serta AC Milan. Beruntung bagi Si Nyonya Tua, karena mereka tetap bisa meraih kemenangan di dua laga tersebut, meski harus bermain tanpa Paulo Dybala.

Keadaan eks Palermo itu kini berangsur membaik, namun dia masih melakukan latihan terpisah dari tim utama. Striker berumur 22 tahun itu mengakui sudah tidak lagi merasa sakit seperti hari-hari sebelumnya.

“Saya sudah merasa baik,” ungkap Dybala kepada Sky Sports.

“Saya mulai berlatih dengan normal. Saya mengharapkan dapat kembali bersama skuad utama dalam beberapa hari ke depan, lantaran saya tidak lagi rasakan sakit apa pun. Untuk itu saya mengharapkan dapat melakoni comeback dalam waktu dekat,” tuturnya.

Selain itu, Dybala juga bicara soal kans scudetto Juventus yang semakin terbuka lebar dalam beberapa pekan ke depan.

“Mengenai scudetto yang semakin dekat? Kami mesti melakoni setiap pertandingan dengan baik. Lawan yang kami hadapi mungkin bisa tampil sangat baik, sehingga target tiga poin bisa saja tidak tercapai.”

Dybala juga sempat absen saat Juve bertandang ke markas Bayern Munich beberapa pekan lalu.. Pada akhirnya, tim tamu mesti kembali ke Turin dengan tangan kosong. Sempat unggul 0-2 di babak pertama, Die Roten bangkit dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 4-2 di babak extra time.

Sementara di Serie A, Juve saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan enam angka atas kompetitor terdekat mereka, Napoli. Akhir pekan ini, Minggu (17/4) malam WIB, Bianconeri akan menghadapi mantan tim Dybala, Palermo, di Juventus Stadium.