Paul Scholes Menilai Arsenal Tidak Mampu Mengalahkan Tottenham Hotspur

Bolahero.com – Manchester United kini menjai sorotan pesepakbola, karena dianggap sombong. Paul Scholes menilai bahwa Arsenal tidak akan mampu mengalahkan Tottenham Hotspur r dalam laga Liga Inggris sabtu 6 Februari nanti. Menurutnya dua kekalahan berturut-turut yang dialamiArsenal membuat mental anak asuhan Arsene Wenger goyah.

“Mungkin Tottenham yakin bisa mengalahkan Arsenal. Kami juga ingin mengajukan pertanyaan kepada Arsenal , apakah mereka punya keberanian untuk mendatangi kandang Tottenham dan memenangkan pertandingan itu. Saya ragu mereka bisa menang”ujar Scholes

Hasil buruk yang didapati oleh Arsenalketika menghadapi Manchester United dan Swansea. Dua kekalahan itu membuat mereka menjadi juara juara Liga Inggris musim ini semakin tipis. Arsenal kini tertinggal enam poin di belakang pimpinan klasemen Leicester city.
Skuad asuhan Mauricio Pochettino kemarin gagal memanfaatkan peluang untuk merebut puncak klasemen setelah kalah dari West Ham dengan skor 1-0.

Akhir pekan nanti, kedua tim akan bertemu di Stadion White Hart Lane. Kedua tim akan saling menghantam demi menjaga peluang menjuarai Liga Inggris yang tinggal tersisa 10 pertandingan lagi.