Berita Transfer Pemain : Paul Pogba Resmi Bergabung Bersama Manchester United!!!

Pogba adalah sebuah rekor pemain termahal yang sudah sejak 20 tahun terakhir

0
Paul Pogba
Paul Pogba

Bolahero.com  – Berita Transfer Pemain, Pogba secara resmi sudah ikut bergabung bersama manchester United dengan nilai transfer £89 juta. Ini adalah nilai yang menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia menghalakan Gareth Bale yang saat itu di beli oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga £86  juta pada 2012 silam. Transfer Pogba diumumkan melalui situs resmi MU, Pogba mendapatkan kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di Manchester United.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Untied. Klub ini selalu memiliki tempat spesial pada hati saya dan saya menantikan masa-masa bekerja dengan Jose Mourinho,”  kalimat pogba yang tertulis di website resmi  Manchester United.

“Saya menikmati waktu bermain saya bersama Juventus dan memiliki kenangan yang fantastis pada klub yang hebat, bersama dengan pemain yang bisa saya sebut sebagai sahabat. Tapi saya merasa ini adalah waktu yang tepat kembali di Old Trafford.”

“Saya selalu senang bermain di hadapan pendukung MU dan saya tak sabar bisa memberikan kontribusi pada tim. Ini adalah klub yang tepat bagi saya untuk mencapai semua yang saya inginkan dalam sepak bola.” pogba memaparkan banyak kalimat di situs resmi Manchester United

Berita Transfer Pemain, Saat ini jose mourinho telah membeli total 4 pemain bersamaan dengan hadir nya pogba selama Jose menjabat sebagai manager baru Manchester United. Ada pun tiga pemain lainnya yang sudah di ikat oleh Jose ke dalam Manchester United, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.
Pembelian Pogba adalah sebuah rekor pemain termahal yang sudah sejak 20 tahun terakhir tidak di lakukan oleh Klub Liga Primer Inggris. Pogba mencatat rekor baru sejak 20 tahun terakhir Klub di liga inggris tidak melakukan pembelian pemain yang mahal, terakhir kali dalam sejarah Liga Primer Inggris tercatat bahwa Newcastel United membeli Alan Shearer seharga £15 juta pada tahun 1996 dari klub Blackburn Rovers dan setelah 20 tahun lama nya MU mencatat rekor termahal dalam sejarah Transfer pemain di Klub Liga Primer Inggris.

Baca Juga http://www.bolahero.com/biang-bola-berburu-liga-champions-mourinho-tidak-puas-mu-incar-4-besar-epl/

Sejarah pogba awalnya memulai carir di dunia sepak bola melalui sebuah klub amatir Le Havre, pogba mencoba mencari karir yang lebih jauh dengan bergabung di akademi Manchester United pada tahun 2009 saat masih berusia 16 Tahun, ketika itu dia gagal tembus ketim utama hingga akhirnya kontrak habis  yang membuat pogba memutuskan harus hengkang ke Juventus.

Demikianlah Berita Transfer Pemain Paul Pogba ke Manchester United .