info liga champions
Panasnya Rivalitas Bayern dan Atletico di Allianz Arena

Bolahero.com – Info Liga Champions pekan ini akan kembali memanas. Bayern Munich tengah berusaha memutus rekor buruk mereka dalam dua musim terakhir ini. Sementara Atletico Madrid bakal berupaya menyelamatkan keunggulan agregat mereka untuk melaju ke partai puncak.

Bayern dan Atletico akan sama-sama bertemu di Allianz Arena dalam partai semi final pertemuan kedua Liga Champions, Rabu (4/5) dinihari WIB mendatang. Bayern yang di laga kali ini menjadi tuan rumah harus mengawali laga dengan kekalahan 0-1.

Apabila Die Roten tidak berhasil membalikkan kondisi, ini bakal jadi musim ketiga secara berturut-turut tim Jerman itu disingkirkan oleh tim La Liga.

Atletico Madrid datang ke Allianz Arena dengan kondisi yang berbeda dengan tuan rumah. Los Colchoneros pastinya ingin menjaga keunggulan mereka serta memaksimalkan hasil atas wakil Jerman itu.

Menjelang laga panas antara Bayern Munich vs Atletico Madrid, situs resmi UEFA menuliskan beberapa data dan fakta mengenai kedua tim.

Fakta info Liga Champions pertama, Bayern kalah dari dua tim asal La Liga di fase semi final dalam dua musim terakhir ini.

Tapi di sisi lain, Bayern belum terkalahkan di partai kandang mereka di Liga Champions musim ini. Total The Bavrian berhasil memenangi lima laga terakhir mereka di kompetisi Eropa, meskipun mereka sempat memerlukan extra time untuk bangkit setelah tertinggal 0-2 dari Juve di fase 16 besar.

Sebagai info Liga Champions yang perlu diwaspadai Atletico, Bayern pernah 10 kali bangkit dari kekalahan leg pertama di pentas LIga Champions. Total Bayern pernah lima kali comeback dari tujuh laga usai kalah di laga tandang.

Sementara Atletico juga punya rekor yang membuat Bayern perlu waspada. Ini adalah kelima kalinya Atletico bertemu dengan tim Jerman di semi final Liga Champions (3 menang dan 1 kalah). Total keseluruhan dalam pertemuan dengan format dua leg, Atletico 10 kali menang serta 4 kali imbang atas wakil Jerman. Atletico juga memenangi enam laga terakhir kontra tim Jerman.

Lantas tim manakah yang akan meyakinkan diri melaju ke final?