Ozil Sebut Finish Di Posisi Ketiga Jadi Misi Arsenal
Ozil beberkan target Arsenal jelang akhir musim

Bolahero.com Mesut Ozil belum lama ini mengatakan bila finish di posisi ketiga menjadi misi Arsenal menyusul sejumlah hasil minor yang membuat mereka kesulitan bersaing dalam memperebutkan posisi puncak klasemen Premier League.

Sebelumnya Arsenal sempat digadang-gadang menjadi favorit juara liga namun sama seperti musim-musim sebelumnya start cemerlang The Gooners justru berganti dengan penampilan mereka yang inkonsisten di paruh musim. Melihat posisi tim besutan Arsene Wenger di tangga klasemen memang target yang paling realistis adalah berusaha untuk mengamankan posisi tiga besar di klasemen. Dengan finish di tempat ketiga maka Arsenal tidak perlu mengikuti babak play-off Liga Champions.

Saat ini Arsenal sendiri berada di tempat keempat dengan koleksi 64 poin, sama seperti perolehan poin yang dimiliki oleh Manchester City yang duduk diposisi ketiga. Namun The Citizens unggul dalam produktifitas gol sementara itu diposisi kelima dihuni oleh Manchester United. Perebutan posisi ketiga dan keempat diprediksi akan berlangsung ketat hingga musim ini berakhir mengingat selisih poin masing-masing tim tidak terpaut jauh.

Premier League sendiri tinggal menyisakan tiga laga lagi di mana Leicester City tinggal selangkah lagi menjadi juara liga karena mereka hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menjauhi kejaran Tottenham Hotspur di posisi runner-up. “Jika kami berhasil finish di posisi ketiga di klasemen dan langsung lolos ke ajang Liga Champions, maka setidaknya kami berhasil mencapai tujuan maksimal,” terang gelandang asal Jerman itu kepada Soccerway.