Oxlade-Chamberlin Mengalami Cedera, Arsenal Pasrah

bolahero.com – Pelatih Arsenal Winger harus memberi Alex Oxlade-Chamberlain untuk absen kurang lebih dua bulan setelah mendapat cedera lutut kanannya. Ia adalah pemain sayap Arsenal yang mendapat cedera saat Arsenal kalah 0-2 dari Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Cedera yang dialami Oxlade-Chamberlain ini sangat perah, tapi dia tidak mau menjalankan operasi untuk memulihkan cedera di lututnya. Arsene Wenger sudah mengatakan kalau pemain ini bisa absen kurang lebih 2 bulan kalau tidak melakukan operasi.

“Oxlade akan bisa beristirahat untuk pemulihan selama kurang lebih 2 minggu. Kami juga mengkhawatirkan operasi ini kalau dia bersedia menjalani operasi di lututnya. Kami berharap dia bisa kembali pulih lagi dan bisa bermain dengan kami lagi,”ujar Wenger pelatihnya

Arsenal saat ini sedang berjuang untuk bisa mengejar Leicester yang memimpin klasemen. Saat ini mereka berada di peringkat ke-3 dengan 51 poin- tertinggal 5 poin dari pemimpin klasemen – setelah kalah 3-2 dari Manchester United.