oscar tolak bergabung

bolahero.com – Oscar gelandang Chelsea mengaku bahwa ia perah mendapat tawaran yang membuat dia harus berpikir dua kali dari klub Liga Super Cina bulan terakhir. Oscar akhirnya menolak tawaran itu dan memutuskan untuk bergabung bertahan di Chelsea.

Pemain yang menawari untuk bergabung itu bernama Jiangsu Suning yang pernah emboyong rekan Oscar di Chelsea dan tim nasional Brasil, Ramires. Jiangsu Suning kabarnya menawarkan transfer senilai total 58 juta pound sterling untuk Oscar. Nilai itu termasuk gaji selama tiga tahun untuk gelandang serang berumur 24 tahun itu.

“Saya tidak ada kepikiran untuk meninggalkan Eropa, apalagi pindah ke Cina itu bisa menjadi turunnya karier yang sudah saya capai saat ini,”ujar Oscar.

Oscar menjadi pemain Chelsea kedua yang dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Negeri Tirai Bambu dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, mantan pelatih tim nasional Inggris yang kini menangani klub Shanghai SIPG, Sven-Goran Eriksson, menyatakan sejumlah klub Cina ingin memboyong bek veteran John Terry.

“Tim cina sedang mencari pemain besar seperti itu, karena tim yang besar sangat membutuhkan pemimpin yang luar biasa, mampu membawa tim untuk belajar berdisiplin, bahkan membuat tim menjadi satu kekuatan yang selalu rendah diri,”ujar Eriksson.