Neymar Prediksi Ronaldo Menangi Ballon d’Or
Menurut Neymar sangat besar kans Ronaldo menangi Ballon d'Or

Bolahero.com – Pemain andalan Barcelona, Neymar prediksi Ronaldo menangi Ballon d’Or  berkat kesuksesan yang diraihnya di level klub maupun timnas. Seperti diketahui pesepakbola internasional asal Portugal tersebut sedang mendapatkan banyak pujian setelah berhasil mengantarkan Secelaco das Quinas memenangi Piala Eropa untuk pertama kalinya setelah mengandaskan tuan rumah Prancis di babak final.

Cristiano Ronaldo sebelumnya juga sukses membantu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2015/2016 dan ini menjadi trofi Liga Champions ke-11 yang berhasil diraih oleh Los Merengues. Sayangnya Ronaldo gagal membawa Real Madrid meraih trofi La Liga yang dimenangi oleh Barcelona setelah kedua tim terlibat persaingan sengit hingga pekan terakhir liga.

Atas dasar itulah yang membuat Neymar prediksi Ronaldo yang bakal memenangi penghargaan Ballon d’Or berkat keberhasilannya di level klub dan juga timnas yang mana ini menjadi nilai plus bagi eks pemain Manchester United tersebut untuk meraih predikat sebagai pemain terbaik dunia. Pernyataan yang dilontarkan oleh Neymar ini memang tidak terlalu mengejutkan karena beberapa insan sepakbola dunia lainnya juga sempat mengatakan keyakinan mereka bila Ronaldo akan berhasil memenangi Ballon d’Or setelah Portugal dipastikan keluar sebagai kampiun Piala Eropa 2016.

“Memenangkan sebuah gelar yang besar itu berarti dia sedang dalam persaingan untuk meraih Ballon d’Or. Cristiano (Ronaldo) berhasil memenangi Liga Champions dan juga Piala Eropa 2016,” ucap Neymar seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Saya sendiri menilai bila Ronaldo saat ini sedang berada dalam posisi yang cukup bagus. Ditambah lagi dia adalah pemain yang sangat luar biasa dan saya sama sekali tak ragu untuk mengatakan hal itu,” tandas Neymar.

Melihat Neymar prediksi Ronaldo akan memenangi gelar Ballon d’Or ini memang cukup menarik karena secara tidak langsung sang pemain mengakui bila kans rekan setimnya, Lionel Messi, untuk menangi gelar ini kalah dari CR7. Messi sendiri justru sedang menjadi pemberitaan hangat lantaran dirinya memutuskan untuk mundur dari timnas Argentina setelah menelan kegagalan di final Copa America Centenario menghadapi Chile.