Neymar Mencoba Mengambil Hati Paul Pogba
Belakangan ini Neymar mengatakan ada satu nama pemain yang ia inginkan untuk bergabung dengan klubnya di Barcelona musim depan

Bolahero.com – Belakangan ini Neymar mengatakan ada satu nama pemain yang ia inginkan untuk bergabung dengan klubnya di Barcelona musim depan. Yang dimaksud itu adalalah gelandang Juventus, yang bernama Paul Pogba.

Dikabarkan juga, Pogba akan bejalan ke Barcelona sejak musim panas lalu. Kenyataannya Pogba masih tetap bertahan untuk membela Juventus.

Kabar kepindahan ini tak kunjung reda, terlebih lagi agen Pogba, yang bernama Mino Raiola mengatakan. Pogba tidak boleh pindah klub apabila tidak ada tawaran yang menarik.

“Memang saya ingin bermain bersama Paul Pogba. Saya merasa dia sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona. Terlebih lagi ia masih muda dan itulah yuang membuat saya tertarik melihat cara bermainnya,”ujar Neymar.

Walaupun begitu, keinginan Neymar untuk mendapatkan Pogba tidaklah gampang. Karena Juventus membeli pemain Timnas Prancis itu dengan harga 100 juta poundsterling.