Neymar Dipercaya Akan Bertahan Di Camp Nou
Neymar tidak akan pergi dari Barca pada bursa transfer mendatang

Bolahero.com – Punggawa andalan Barcelona, Neymar dipercaya akan bertahan di Camp Nou meskipun saat ini masa depannya terus menjadi spekulasi menyusul  banyaknya klub-klub besar Eropa yang tertarik untuk memboyong pesepakbola asal Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini memang sukses mencuri perhatian berkat performa gemilangnya dalam beberapa musim terakhir bersama Barcelona. Kerjasama dirinya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez yang tergabung dalam trio MSN kerap mengundang decak kagum serta pujian dari banyak pihak.

Kabar soal kemungkinan hengkangnya Neymar semakin menguat setelah sang agen, Wagner Ribeiro, mengakui bila kliennya bisa saja bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nominal transfer yang fantastis. Kabarnya Le Parisiens siap menebus klausul pemain incaran mereka tersebut dengan nominal yang besar.

Tetapi pandangan yang berbeda diungkapkan oleh eks pemain terbaik dunia, Luis Fernando, yang menyakini bila kompatriotnya tersebut tidak akan pergi kemana-mana pada bursa transfer mendatang walaupun ada banyak klub yang bersedia mengajukan penawaran yang sangat fantastis kepada sang pemain.

“Dia (Neymar) tentu akan tetap berada di sana (Barca). Menurut saya, Neymar tidak akan pergi,” ujar Ronaldo seperti dilansir Canal+. “Tentu saja dia sangat cocok dengan kota maupu tim. Saya sama sekali tidak percaya rumor transfer Neymar ke klub lain akan terlaksana,” sahut pemain yang pernah memperkuat Barca dan juga Real Madrid ini menambahkan.