Neymar Dikabarkan Bakal Berlabuh Ke PSG
Paris Saint-Germain diyakini akan jadi pelabuhan Neymar berikutnya

Bolahero.com – Salah satu punggawa andalan Barcelona, Neymar dikabarkan bakal berlabuh ke PSG seiring dengan masa depannya di Camp Nou yang menjadi spekulasi. Namun kabar terbaru menyebutkan jika pesepak bola internasional asal Brasil tidak akan hengkang pada musim panas mendatang akan tetapi pemain yang bersangkutan disebut-sebut akan pindah ke Paris pada musim 2017/2018 mendatang.

Paris Saint-Germain memang tengah membidik beberapa pemain dengan tujuan untuk mendongkrak prestasi mereka di pentas Liga Champions. Meskipun begitu digdaya di kompetisi domestik namun bagi tim bertabur bintang seperti La Parisiens ini tentu saja tidak lengkap bila belum bisa membawa pulang trofi ‘Si Kulit Bundar’ ke Parc des Princes. Alasan inilah yang membuat manajemen Paris Saint-Germain mulai berencana untuk membenahi skuad mereka apalagi di musim depan juga mereka akan kehilangan bomber tangguh yang kerap menjadi andalan di lini depan yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Menurut kabar yang dilansir oleh La Gazzetta Wolrd, ayah Neymar mengungkapkan bila dirinya merasa cukup yakin bahwa putranya akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim kompetisi 2017/2018 nanti. Menurut sang ayah dengan bergabung bersama Paris Saint-Germain maka karier Neymar akan lebih berkembang lagi dan hal ini memang tidak bisa dilepaskan dari keberadaan Lionel Messi dalam skuad Los Cules yang menjadi bayang-bayang Neymar.

Seandainya kabar tersebut benar maka kemungkinan besar Neymar akan berada di bawah asuhan calon pelatih baru Paris Saint-Germain yaitu Unai Emery yang belakangan ini santer disebut-sebut bakal menggantikan posisi Laurent Blanc yang terancam dipecat dalam waktu dekat ini. Posisi Blanc memang berada di ujung tanduk menyusul kegagalannya mengantarkan timnya melaju hingga ke babak final Liga Champions musim 2015/2016 lalu.

Bersama Paris Saint-Germain nantinya Neymar akan dipersiapkan untuk menggantikan posisi Ibrakadabra yang juga tengah digosipkan akan segera menjadi pemain Manchester United. Penampilan Neymar sendiri bersama Barca cukup menyakinkan dengan mencatatkan 24 gol dari 34 penampilannya serta turut berperan mengantarkan Blaugrana menyabet titel juara La Liga dan Coppa del Rey.