Neymar Dibutuhkan Untuk Melawan Uruguay
Neymar sudah mendapatkan tanda kalau ia akan turun di laga terhormat itu

Bolahero.com – Sudah dipastikan kalau Brasil akan menurunkan penyerang andalannya yaitu Neymar, saat bertemu dengan Uruguay di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Neymar sudah mendapatkan tanda kalau ia akan turun di laga terhormat itu. Biarpun Neymar pernah diragukan bisa tampil melawan Urugay karena mengalami cedera otot ketika mengikuti sesi latihan.

Untung saja cedera tersebut tidak lah parah. Setelah menjalani pemeriksaaan, Neymar dinyatakan masih boleh untuk mengikuti sesi latihan.

“Neymar sendiri mengaku, kadang masih merasa nyeri otot, dan ia berkomunikasi langsung kepada tim Rodrigo Lasmar. Bahkan Neymar sudah mengikuti tes tersebut. Dokterpun menyatakan kalau tidak ada cedera,”ujar Timnas Brasil.

Brasil sangat membutuhkan tenaga dari Neymar. Ia sudah berhasil mengoleksi 46 gol dari 69 pertandingan bersama timnas Brasil. Saat ini Brasil menduduki posisi ke tiga klasemen Piala Dunia 2018. Dari empat laga, Brasil berhasil meraih tujuh poin. Bahkan Ekuador berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 12 poin.