Neymar Berikan Tanggapan Soal Kegagalan Barca Raih Treble
Bagi Neymar keberhasilan meraih dua trofi sudah cukup baginya

Bolahero.com – Bintang Blaugrana, Neymar berikan tanggapan soal kegagalan Barca raih treble winner di musim 2015/2016 ini. Sebagaimana yang diketahui tim asuhan Luis Enrique ini hanya berhasil menjuarai La Liga dan Copa del Rey sedangkan untuk Liga Champions sendiri mereka gagal menjadi juara.

Di awal musim ini sejumlah kalangan banyak yang memprediksi bila Barcelona akan mampu meraih treble sekaligus melanjutkan dominasi mereka di musim 2014/2015 yang lalu melihat ketajaman yang diperlihatkan oleh trio Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar.

Prediksi tersebut memang hampir benar karena di akhir musim ini Barca mampu menyabet trofi La Liga serta Copa del Rey. Namun Barca justru mengalami kegagalan di ajang Liga Champions setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak perempat final yang berlangsung dengan sengit.

Kekalahan ini memang sempat mengguncang moral para pemain Barca yang sempat mengalami penurunan performa di kompetisi domestik namun mereka berhasil bangkit dan menyegel posisi puncak klasemen. Neymar sendiri mengaku cukup senang dengan raihan dua trofi yang berhasil dimenangkan oleh timnya.

“Saya merasa amat bahagia dan ini merupakan musim ketiga saya bersama dengan Barca dan kami juga telah memenangi beberapa gelar. Memang kami telah gagal meraih treble tetapi double juga sudah cukup sempurna karena kami telah melakukan yang terbaik,” ungkap pesepakbola asal Brasil tersebut seperti yang dilansir oleh AS.