Neymar Akui Musim Ini Bukan Musim Terbaiknya Bersama Barca
Neymar mengaku kurang puas dengan catatan statistiknya di musim ini

Bolahero.com Neymar akui musim ini bukan musim terbaiknya melihat catatan yang ia torehkan di sepanjang musim 2015/2016 ini. Walau begitu pesepakbola internasional asal Brasil ini merasa senang sekaligus bangga melihat pencapaian yang telah diraih oleh timnya di musim ini.

Bagi Barcelona sendiri musim ini memang terasa spesial karena pada akhirnya gelar juara La Liga baru berhasil mereka dapatkan dipekan-pekan terakhir setelah terlibat persaingan ketat dengan Real Madrid dan juga Atletico Madrid. Di pekang pamungkas menghadapi Granada, anak asuh Luis Enrique ini unggul tiga gol tanpa balas dan dengan kemenangan ini maka Los Blancos dipastikan menjadi runner-up di tangga klasemen.

Kembali ke Neymar, sebenarnya pemain yang bersangkutan mengawali musim ini dengan performa yang cukup menjanjikan. Sayangnya di paruh musim kedua justru dirinya sempat kesulitan mencetak gol malahan dari 17 laga terakhir di La Liga tercatat Neymar absen membuat gol dari 10 pertandingan. Total sebanyak 30 gol sudah dibukukan olehnya termasuk 27 assist dari 48 penampilannya di seluruh kompetisi padahal di musim sebelumnya si pemain mampu menorehkan 39 gol.

“Ini bukanlah musim terbaik saya karena saya selalu ingin bisa melewati catatan statistik yang telah saya buat. Saya selalu ingin memperbaiki performa saya setiap hari,” ucap Neymar kepada Football Espana. “Namun saya merasa bangga dengan gelar juara liga yang telah kami menangi, tak hanya untuk penampilan saya saja tetapi seluruh tim,” lanjutnya.