Neymar Akui Barca Sangat Termotivasi Kalahkan Sevilla Di Final Copa del Rey
Neymar pastikan Barca siap kandaskan Sevilla di final Copa del Rey

Bolahero.com – Bintang Blaugrana, Neymar akui Barca sangat termotivasi kalahkan Sevilla di final Copa del Rey yang akan dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon pada Minggu, (22/5/16). Jika berhasil menjadi juara di ajang ini itu berarti Barcelona akan mengakhiri musim ini dengan merengkuh dua buah gelar juara.

Sebelumnya, tim besutan Luis Enrique ini sudah lebih dulu mengamankan titel juara Liga Spanyol yang baru bisa mereka menengkan di pekan pamungkas La Liga melalui drama persaingan yang sangat ketat dengan Real Madrid. Sebaliknya lawan mereka juga baru saja mempertahankan trofi Liga Europa yang mereka dapatkan usai membungkam Liverpool di babak final dengan skor 3-1.

Bagi Sevilla sendiri pekan ini memang menjadi pekan yang spesial karena mereka akan bermain di laga final sebanyak dua kali dan final pertama sudah mereka lalui dengan hasil yang memuaskan. Tidak heran Los Rojiblancos kini tengah berpesta merayakan gelar juara Liga Europa yang berhasil mereka dapatkan dan akan terasa lebih indah lagi seandainya di akhir pekan ini pasukan Unai Emery juga bisa mengangkat trofi Copa del Rey.

Namun rupanya hal tersebut tidak ingin dilihat oleh Neymar yang lebih ingin melihat timnya yang kembali merayakan pesta untuk merayakan gelar juara di akhir pekan nanti. “Kami semua mempunyai motivasi yang tinggi. Kami selalu memiliki hasrat untuk memenangkan gelar dan kini kami sedang berada di final,” ujar pesepakbola asal Brasil tersebut kepada Marca. “Kami telah memenangkan satu trofi pada Minggu ini, dan kami masih mempunyai peluang untuk memenangi yang kedua,” timpal Neymar.