News Liga Inggris
Swansea City akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris

Bolahero.comNews Liga Inggris mengabarkan Swansea City akan menjamu tim kuat, Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Liberty Stadium, Sabtu (14/1/2017) malam. Laga ini kesempatan bagi Arsenal untuk mendulang kembal tiga poin agar bisa naik ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Saat ini anak asuh Arsene Wenger memiliki 41 poin dan mereka hanya berselisih tiga angka dari Liverpool yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, kondisi tuan rumah tidak baik hingga kini masih terjerembab di zona degradasi dengan 15 poin.

Baca Juga : Guardiola Minta Pendukung City Bersabar

News Liga Inggris : Swansea City dengan Manajer Baru Berambisi Keluar Dari Zona Degradasi

News Liga Inggris memberitakan pada musim ini Swansea City setidaknya sudah menggunakan tiga manajer. Dua manajer sebelumnya tidak mampu membawa perubahan bagi The Swans. Harapan bagi manajer baru, Paul Clement bisa mengangkat prestasi Swansea keluar dari degradasi [un sangat diharapkan.

Pada laga nanti, Clement berambisi agar anak asuhnya bisa mendapatkan tiga angka dari tamunya, Arsenal. Hal ini tentunya bukan tugas mudah bagi Swansea untuk bisa mendapatkan angka dari salah satu tim kuat di Liga Premier Inggris.

Beruntungnya, pada lagan anti Clement bisa menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Arsenal. Nama-nama seperti Fernando Llorente, Leroy Fer dan Gylfi Sidgursson akan menjadi motor serangan Swansea. Tiga pemain ini akan jadi tokoh antagonis bagi lini belakang Arsenal.

Baca Juga : Batshuayi Bukan Pelapis Cocok Bagi Diego Costa

News Liga Inggris : Arsenal Andalkan Tuah Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Pemain asal Prancis ini tak jarang menjadi penyalamat tim dari kekalahan pada musim ini dengan lesatkan golnya. Bahkan pada empat pertandingan terakhir Giroud selalu bisa mencetak gol.

Tentunya Giroud akan menjadi harapan bagi Wenger agar Arsenal bisa meraih kemenangan di kandang Swansea City. Terlebih lagi Giroud juga baru saja mendapatkan suntikan moral baru yang usai menandatangani kontrak barunya bersama Arsenal berbarengan dengan Laurent Koscielny dan Francis Coquelin.

Selain mengandalkan Giruod di lini serang Arsenal, Wenger kemungkinan besar akan memasang Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Lucas Perez untuk menemainya. Ketiga pemain itu bisa menjadi motor serangan dan suplai bola kepada Giroud untuk bisa mencetak gol.

News Liga Inggris mengabarkan di tengah Wenger bisa mempercayakan duet Aaron Ramsey dan Granit Xhaka sebagai penyeimbang tim. Duo Mustafi dan Koscielny juga akan menjadi tembok pertahanan di depan kiper Petr Cech.

Prediksi Susunan Pemain

Swansea City : Fabianski; Kingsley, Alfie Mawson, Fernandez, Keyle Naughton; Leroy Fer, Jack Cork, Leon Britton; Gylfi Sidgursson, Fernando Llorente, Wayne Routledge.

Arsenal : Petr Cech; Gabriel Paulista, Shkodran Mustafi, Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka; Lucas Perez, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Olivier Giroud.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Italia : Udinese vs AS Roma 15 Januari 2017
Artikel BerikutNews Liga Inggris : Moreno Sebut Laga Menghadapi MU Sebagai Laga Penting
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]