News Liga Inggris : MU Disarankan Boyong Grizmann atau Aguero
Sektor lini depan MU mesti dipoles lagi oleh Mourinho

Bolahero.com – News Liga Inggris hari ini memberitakan pandangan Paul Scholes mengenai pos yang mesti dipoles lagi oleh Manchester United di musim depan. Menurut penilaian mantan gelandang MU tersebut sektor lini depan mesti mendapat perhatian dari Jose Mourinho dan secara terang-terangan dirinya memberikan saran agar MU mendatangkan Antoine Griezmann atau Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di bawah asuhan Mourinho saat ini MU sedang berjuang untuk menembus posisi empat besar dan mereka pun bersaing ketat dengan Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City serta Liverpool. Sejauh ini kinerja lini depan MU memang cukup disorot apalagi mereka sempat beberapa kesulitan mencetak banyak gol dan akrab dengan hasil imbang. Tidak heran Scholes menyarakan kepada agar MU merekrut bomber andalan Atletico Madrid dan juga Manchester City itu.

“Mereka hanya berjarak dua pemain saja (dari titel Premier League),” ujar Scholes seperti yang dikutip oleh Soccerway.

Selanjutnya dalam news Liga Inggris, mantan punggawa tim nasional Inggris yang merengkuh 11 titel Premier League bersama ‘Setan Merah’ ini kemudian mendapat pertanyaan mengenai sektor mana yang masih perlu untuk dipoles dalam tim Jose Mourinho pada musim depan nanti.

“Saya akan mendatangkan seorang pemain tengah yang bisa mengendalikan permainan. Seorang penyerang tengah untuk membantu Zlatan Ibrahimovic. (Antoine) Griemann atau Sergio Aguero jelas akan bagus sekali,” jawab Scholes.

“Secara defensif, laga menghadapi Tottenham Hotspur, Manchester City, Chelsea, dan juga Arsenal akan menentukan apakah mereka membutuhkan seorang bek tengah,” lanjut Scholes menambahkan. “Tidak ada masalah di posisi bek kanan dan kiri. Kiper juga tidak ada masalah terkecuali Real Madrid menginginkan dirinya (David de Gea),” tandasnya.

Sejak tiba ke Old Trafford pada musim panas lalu total sebanyak 20 gol telah disumbangkan oleh Ibrahimovic dengan 15 di antaranya dibukukan di pentas Premier League. Nama Griezmann sendiri belakangan ini memang cukup santer dihubungkan dengan MU sedangkan Aguero dalam beberapa kesempatan terakhir juga tidak lagi menjadi pilihan utama City setelah mendatangkan Gabriel Jesus. Demikian news Liga Inggris mengabarkan.