News Liga Inggris : Moreno Sebut Laga Menghadapi MU Sebagai Laga Penting
Liverpool akan menjalani laga krusial saat menyambangi Old Trafford

Bolahero.com – News Liga Inggris terbaru mengabarkan komentar dari bek Liverpool, Alberto Moreno, jelang laga tandang ke markas Manchester United. Jelang laga lanjutan Premier League ini Moreno mengatakan jika ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi timnya.

Tim besutan Juergen Klopp ini akan melakoni laga penting di Old Trafford pada Minggu, (15/1/17) malam WIB. Pada pertemuan sebelumnya The Reds hanya mampu mengimbangi rival mereka tersebut dengan skor kacamata di Anfield. Sejak saat itu persaingan di antara kedua tim ini kian memanas di papan atas klasemen.

Seperti dicatatkan news Liga Inggris, saat ini Liverpool yang menduduki posisi kedua telah mengemas 44 poin dan mereka pun hanya tertinggal lima angka dari Chelsea di puncak klasemen.

“Ini adalah pertandingan hebat untuk dinantikan. Para fans dari kedua klub, terutama fans kami, sudah tidak sabar menantikan pertandingan semacam ini dan pemain juga begitu,” ujar Monero seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang berat dan sulit untuk meminta berangkat ke sana kemudian tampil bagus dan sekarang menjadi pertandingan yang lebih penting sebab kami adalah rival di papan atas. Kami sama-sama bersaing untuk itu sehingga pertandingan ini jauh lebih penting dibanding sebelumnya,” lanjutnya.

Dalam 10 kunjungan terakhir Liverpool ke Old Trafford di liga, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan. Menurut penilaian Moreno kini adalah saat yang tepat bagi timnya untuk memperbaiki statistiknya mengingat laju mereka sedang cukup baik di mana dari 18 laga pertama di musim ini mereka hanya kalah sekali.

“Di mana pun kami bermain, kami selalu menginginkan kemenangan. Apakah itu di Anfield atau di manapun, kami selalu menginginkan tiga poin,” sambung pesepakbola asal Spanyol tersebut menambahkan.

“Selama aku bergabung di sini, aku belum pernah memenangi pertandingan liga menghadapi Manchester United. Jadi sekarang aku merasa gelisah untuk mengakhirinya. Jadi kenapa tidak akhir pekan ini?” tutup Moreno. Demikian news Liga Inggris hari ini mengabarkan.