News Liga Inggris : David Luiz Lebih Senang Jadi Teman Setim Diego Costa
Sosok Costa di mata David Luiz

Bolahero.com News Liga Inggris kali ini mengabarkan pernyataan menarik yang diutarakan oleh David Luiz mengenai sosok Diego Costa. Dalam pernyataannya tersebut David Luiz yang kembali memperkuat Chelsea setelah dirinya diboyong kembali ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu ini terang-terangan mengatakan jika dirinya lebih senang menjadi rekan satu tim Costa ketimbang menghadapinya sebagai lawan.

Sosok Costa sendiri tidak luput dari kontroversi dan mantan bomber Atletico Madrid ini memang dikenal sebagai pemain yang penuh dengan kontroversial lewat aksinya baik di dalam maupun di luar lapangan. Selain itu Costa juga dicap sebagai pemain yang kerap memprovokasi lawan yang membuat dirinya sering mendapatkan cibiran dan sorotan tajam. Meski begitu harus diakui juga bila Costa merupakan penyerang yang haus gol dan cukup berbahaya saat memegang bola di area kotak penalti lawan.

Selanjutnya pada news Liga Inggris ini dari delapan pertandingan yang telah dijalani sebanyak tujuh gol telah disumbangkan oleh Costa. Performa apik Costa ini juga mendapat pujian dari Luiz yang pernah menghadapi Costa sebagai lawan saat dirinya masih membela Paris Saint-Germain.

“Saya menyukai Diego Costa karena dia tak pernah lupa dari mana dia berasa. Itulah kerapa dia selalu berjuang hingga akhir demi tim. Dia sosok yang tidak pernah menyerah. Diego Costa saat ini tengah membela salah satu tim terbesar di dunia,” ujar David Luiz kepada Goal.

“Diego Costa adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, tetapi dia juga tidak pernah lupa jika dia tadinya bermain di mana. Dia pernah bermain di tim divisi dua, dan tiga kali bersama tim kecil. Dia juga pernah menderita cedera yang cukup parah dan dia terus  berjuang di sepanjang kariernya,” sambung pemain bertahan andalan Timnas Brasil ini menambahkan.

Ketajaman Costa akan kembali diuji saat timnya menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris yang akan dilangsungkan akhir pekan ini. Tentunya Costa akan menjadi tumpuan lini depan The Blues saat melakoni partai big match tersebut. Sekian news Liga Inggris terbaru hari ini.