News Liga Inggris : Conte Terlalu Berpengalaman Untuk Menanggapi Komentar Mourinho
Conte tak menyukai ‘candaan’ yang disampaikan oleh The Special One

Bolahero.com News Liga Inggris kali ini akan menghadirkan berita tentang pelatih Chelsea, Antonio Conte yang dianggap terlalu berpengalaman untuk menanggapi komentar yang diberikan oleh Jose Mourinho mengenai Chelsea.

Conte tak ingin terjebak dengan komentar Mourinho yang menyebutkan bahwa Chelsea merupakan tim yang bertahan. Pelatih yang berasal dari Italia itu pun tak menyukai ‘candaan’ yang disampaikan oleh The Special One.

Mourinho sempat menyatakan bahwa poin Chelsea yang menempati posisi puncak klasemen akan sangat sulit untuk dapat disusul. Penyebabnya adalah The Blues bermain bertahan dan menang dengan mengandalkan skema serangan balik. Pernyataan itu diungkapkan oleh Mourinho setelah Man United berhasil menundukkan Watford dengan skor 2-0 pada Sabtu, 11 Februari 2017.

Sementara itu seperti banyak disampaikan pada info news Liga Inggris, berselang 1 hari kemudian, Conte pun mendapatkan pertanyaan mengenai komentar Mourinho itu setelah Chelsea bermain imbang dengan Burnley 1-1. Akan tetapi pria yang berasal dari Italia itu tak ingin membalas dan terjebak pada permainan The Special One.

“Saya tak suka untuk membalas komentar dari pelatih lainnya. Saya tak menyukai gurauan atau bercandaan ini,” ujar Conte dengan tegas, setelah laga usai, seperti dikabarkan oleh ESPN.

“Dia (Jose Mourinho) tengah melakukan sebuah permainan. Saya memiliki pengalaman untuk dapat memahami hal seperti ini,” imbuh mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia itu.

Conte pun menyampaikan dengan tegas bahwa persaingan untuk perburuan gelar juara Liga Inggris belumlah berakhir, seperti yang sudah menjadi anggapan Mourinho. Pria yang berusia 47 tahun itu menganggap ada 6 tim yang dapat ikut serta dalam persaingan gelar juara pada musim ini.

Bila seseorang memiliki pikiran bahwa ajang Liga Inggris ini telah selesai, saya dapat memberitahukan mengenai hal ini kepada Anda bahwa hal itu belumlah selesai. Menurut saya ada 6 tim yang dapat memenangkan ajang liga. Segala hal dapat terjadi. Kami harus terus berjuang dan bekerja dengan cara seperti ini, mencoba untuk meraih kemenangan dengan cara yang serupa,” ujar Conte dengan tegas. Demikianlah info news Liga Inggris kali ini.